Strategi DDS Bhabinkamtibmas, Demi Mewujudkan Pelayanan Prima Kepolisian

0
141

Nanga Ketungau – IPTU Supoyo selaku Kapolsek Ketungau Hilir, memerintahkan Para Personil untuk Selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Sebagaimana Tugas Yang di emban Anggota Kepolisian yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Senin (4/11/2019).

Brigpol Ismadi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir melakukan Pendekatan dengan Warga masyarakat tanpa Tebang Pilih.

Sosok Bhabinkamtibmas dituntut untuk dapat bersosialisasi dan menjadi Sumber Solusi bagi warga Masyarakat. Melalui strategi Door to Door syistem atau istilah dari pintu ke Pintu, Brigpol Ismadi melakukan Anjang sana kerumah – Rumah Warga.

Hal ini dirasakan lebih menyentuh hati Warga, dimana ketika Anggota Kepolisian Berkunjung ke Rumah Warga, dapat menunjukkan kedekatan atau keakraban seperti suatu Keluarga.

Banyak sekali hal-hal positif yang diperoleh ketika hubungan Antara Warga masyarakat dan anggota Kepolisian terjalin Harmonis. Salah satunya yaitu dapat mengetahui Langsung bagaimana Kondisi sosial dari Warga Binaan maupun situasi Kamtibmas yang ada.

“Bhabinkamtibmas merupakan Ujung Tombak dari Polsek yang dapat menjadi Sumber Solusi Setiap Permasalahan Warga Binaannya demi terciptanya Stabilitas Kamtibmas yang Selalu Kondusif” Terang Iptu Supoyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here