Apel Pagi Pos Yan, Danru Sampaikan Arahan Kepada Anggota

0
81

Kelam Permai – Apel pagi merupakan aktivitas rutin sebelum melaksanakan tugas berikutnya, sebagai upaya untuk melakukan pengecekan kesiapan Anggota dalam pelaksanaan tugas dan sebagai sarana untuk menyampaikan arahan oleh pimpinan Apel. Minggu (23/04/2023).

Apel dilaksanakan di depan Pos Pelayanan Lebaran Ops Ketupat Kapuas 2023 yang beralamatkan di Jl. Sintang-Putussibau Km. 21 Desa Kebong Kec. Kelam Permai yang letaknya tidak jauh dari Mako Polsek Kelam Permai.

Seperti biasanya, sebelum melanjutkan tugas berikutnya, Apel pagi wajib dilaksanakan oleh Personel yang terlibat pengamanan, yang melibatkan beberapa instansi diantaranya, Kesehatan, Koramil, Pol PP dan Kepolisian. Hal tersebut agar Personel yang terlibat pengamanan benar-benar memahami akan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Yohanes selaku pimpinan Apel menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik hingga memasuki hari ke 2 Idul Fitri(H+2) semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar.”tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam bertindak apabila terjadi gangguan Kamtibmas “ucapnya.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan bahwa perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, “terimakasih kepada usaha semua personel yang terlibat yang sudah memberikan tenaganya dalam mengamankan rangkaian kegiatan Idul Fitri sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif, semoga semuanya selalu dapat berjalan dengan aman sesuai harapan kita bersama” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here