Lewat Apel Pagi, Ka Pos Yan Ingatkan Anggotanya Tetap Waspada

0
124

Sungai Tebelian – Ka Pos Pelayanan Lebaran Polsek Sungai Tebelian Ipda S. Agus Saragih pimpin Apel pagi dan ingatkan anggotanya untuk tetap waspada dalam pelaksanaan tugas, lakukan patroli untuk memantau arus balik lebaran.

Kegiatan Apel pagi rutin dilaksanakan setiap harinya untuk melakukan pengecekan kesiapan Anggota dalam pelaksanaan tugas dan sebagai sarana untuk menyampaikan arahan oleh pimpinan Apel. Jumat (28/04/2023).

Seperti biasanya, sebelum melanjutkan tugas berikutnya, Apel pagi wajib dilaksanakan oleh Personel yang terlibat pengamanan, baik dari Kesehatan, Koramil, serta Kepolisian. Hal tersebut agar Personel yang terlibat dalam Pos Pelayanan benar-benar memahami akan tugas dan tanggung jawabnya dan tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Ipda S. AgusSaragih menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas dengan maksimal sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.”tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam bertindak apabila terjadi gangguan Kamtibmas “ucapnya.

Kapolsek Sungai Tebelian mengatakan keberadaan Pos Pelayanan Lebaran Polsek Sungai Tebelian sangat membantu masyarakat yang merasa lelah setelah bepergian jauh dan mencari tempat peristirahatan yang aman dan nyaman.

“masyarakat dapat istirahat sampai merasa segar kembali ,untuk waktu, kami tidak membatasi, intinya sampai masyarakat merasa segar dan kuat untuk melanjutkan perjalanan kembali. “jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here