IPDA Effendhy: Tidak Ada Takbir Keliling di Sungai Tebelian

0
428
Foto: Kaposlek Sungai Tebelian IPDA J. Effendhy Kusuma

Sungai Tebelian – Kapolsek Sungai Tebelian Ipda JE. Kusuma menyatakan tidak ada kegiatan takbir keliling menyambut malam Idul Fitri 1442 Hijriah di Kec.Sungai Tebelian.Rabu (12/5).Malam

“Kami memastikan tidak ada kegiatan masyarakat menggelar takbir keliling menyambut malam Idul Fitri atau pun konvoi, karena sebelumnya sudah diperingatkan tidak melakukan aktivitas yang menyebabkan kerumunan orang banyak,” katanya, saat Memimpin Apel persiapan Pengamanan menyambut malam Idul Fitri 1442 Hijriah di Kec.Sungai Tebelian.

Baca juga: Polsek Sungai Tebelian Tingkatkan Patroli Malam Jelang Ramadhan

Dia memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum kerjanya yang mengindahkan peringatan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Saya memberikan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah menaati larangan pemerintah tidak melakukan takbir keliling kota dan konvoi,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, selama dibuka pos pelayanan Lebaran 2021 kondisi wilayah Kec,Sungai Tebelian cukup kondusif serta tidak ditemukan aktivitas mudik masyarakat keluar Kota, karena sejumlah pintu masuk sudah dijaga dengan Pos Penyekatan yang cukup ketat baik oleh polisi maupun TNI dan petugas lainnya,” Tutup Kapolsek Sungai Tebelian Ipda JE. Kusuma. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here