Polsek Sungai Tebelian Tingkatkan Patroli Malam Jelang Ramadhan

0
501

Sungai Tebelian – Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang  yang dipimpin Kapolsek Sungai Tebelian IPDA J.E. Kusuma bersama anggota meningkatkan patroli malam menjelang Bulan Suci Ramadan 1442 H guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E.Kusuma S.A.P mengatakan, pihaknya memang menggalakan patroli malam hari guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang.Sabtu ( 10/4/ ) jam 20.00 wib tadi malam.

“Kepada anggota yang piket malam selalu diingatkan dan dipantau, agar selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan pencurian baik curas mau pun curat, apa lagi menjelang bulan puasa,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, patroli yang dilaksanakan meliputi rute pemukiman penduduk, pertokoan, obyek vital perbankan dan perkantoran Pemerintah yang ada di Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang.

Petugas juga sambangi dimana ada warga yang nongkrong hingga larut malam, guna memberikan imbauan kamtibmas dan imbauan agar mempersempit gerak pelaku untuk melakukan tindak pidana kejahatan.

“Diharapkan dengan digalakanya patroli secara rutin, sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, membuat masyarakat merasa tentram aman dan nyaman,” ucap Kapolsek. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here