Dengan Menyambut Natal dan Tahun Baru Bhabinkamtibmas Menghimbau YAKINKAN RUMAH KU AMAN

0
321

Program pemeliharaan keamanan dan ketertiban terus di gaungkan polsek Sepauk..dgn program YAKINKAN RUMAHKU AMAN…program ini bertujuan agar setiap warga sebelum bepergian atau mau tidur.setelah baca stiker atau himbauan Bhabinkamtibmas, Lalu mengecek sdh di kunci blm pagar/ pintu…motor sdh di kunci stang dan masuk garasi belum….kompor sdh benar benar mati blm..sampai cek listrik.air…
Dakam kesempatan salah satu warga bernama Sdr. Erliyadi .mengatakan program ini sangat menyentuh dan membawa warga ikut menjaga rumahnya..sy perna pergi ke pasar..setelah di jalan baca himbauan YAKINKAN RMHKU AMAN.sy balik.lg krn kompor gas lupa blm matikan.td masak air..ini membantu saya,Kamis (19/12/19).

Bhabinkamtibmas Brigadir Yuda ,Saya akan cetak stiker bayak2 agar seluruh warga binananya saya dapat mengingatkan sebelum melaksanakan ibadah Natal di Gereja ,dan bepergian dan sebelum tidur agar selalu ingat dalam pesan Kamtibmas dalam memasang Spanduk di Gang-Gang Desa Binaanya. Ucap Bhabinkamtibmas.Brigadir Yuda.

Penulis : Durohman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here