Apel Pagi Sebelum Memulai Kegiatan Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

0
96

Sungai Tebelian – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Sungai Tebelian terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.

Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan polri.

Apel pagi hari ini, Senin 26/6/23 pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Sungai Tebelian dipimpin Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Nelson R. Siahaan diikuti oleh seluruh anggota polsek, pelaksanaan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebelum memulai aktifitas di lingkungan polsek sungai tebelian.

Kapolsek memberikan arahan kepada anggota Polsek tentang beberapa poin yakni, giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan curanmor yang meresahkan masyarakat serta lidik kasus yang belum terungkap serta meningkatkan kegiatan lidik sidik untuk selalu mengantisipasi dan menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat sungai tebelian, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System), patroli ditingkatkan serta kiat mensosialisasikan tentang saber pungli, banjir maupun karhutla khususnya untuk di wilayah polsek sungai tebelian, tidak lupa kapolsek juga menyampaikan arahan kepada para bhabinkamtibmas agar semakin giat menyambangi desa binaan,sentuhan dan pantauan untuk menggali informasi.

Kapolsek juga berpesan dan menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek aman dan terkendali.

Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here