Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos

0
348

Nanga Ketungau – Dampak dari Pandemi Covid–19 sangat mempengaruhi berbagai sektor, terutama dibidang ekonomi. Banyak warga yang merasakan susahnya mencari pekerjaan dan mendapatkan penghasilan.

Dengan kondisi tersebut sebagai wujud simpati Polri terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid–19, Rabu 24 Juni 2020 seperti halnya yang terlihat salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir, yakni Brigpol M Wahyudin menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada warga desa Mungguk Kelapa Kecamatan Ketungau Hilir Kabupaten Sintang.

“Bansos berupa beras dari Polres Sintang ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan sehari–hari imbas dari wabah Covid–19, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid–19,” ujar Brigadir M Wahyudin.

Wargapun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian terutama jajaran Polres Sintang atas bansos tersebut. “Trimakasih Pak Polisi semoga menjadi berkah bagi semuanya,” ucap warga dengan nada lirih.

Bhabinkamtibmas juga tak lupa menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap dirumah saja dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar penyebaran mata rantai virus corona dapat segera diputus sehingga wabah ini cepat berakhir.

(Ismed/Yob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here