Polres Sintang Peringati Isra Mi’raj 1444 Hijriah

0
244
Personel Polres Sintang memperingati Isra Mi’raj 1444 Hijriah

Sintang – Polres Sintang menggelar peringatan isra mi’raj sebagai sarana meningkatkan iman dan ketaqwaan personel Polres Sintang, Selasa (21/2).

Mengusung tema “Semangat Isra Mi’raj menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solidaritas guna mewujudkan Polri Presisi” peringatan ini dikatakan Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian dapat menjadi sarana introspeksi diri bagi setiap personel.

“Semoga dengan adanya Isra Miraj ini ada hikmah yang dapat kita petik, dapat kita aplikasikan dalam bertugas terutama saat melayani masyarakat supaya apa yang kita lakukan dapat menjadi berkah kebaikan untuk pribadi maupun orang sekitar,” tutur Kapolres.

Baca juga: Jumat Curhat Kapolres Terima Penghargaan Dari TBBR Sintang

Beragam kegiatan diisi, mulai dari pembacaan ayat suci Al-Quran, sholawatan hingga tausyiah dan pesan Kapolres kepada seluruh personel dalam peringatan Isra Mi’raj yang digelar.

AKBP Tommy Ferdian berharap peringatan Isra Mi’raj ini dapat menjadi momentum bagi Kepolisian khususnya Polres Sintang menjadi semakin baik dari sisi pelayanan kepada masyarakat hingga upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sintang.

“Peringatan Isra Mi’raj menjadi pengingat bagi kita dan semoga dapat membentengi pribadi kita dari perbuatan yang tidak baik karena kembali, sebagai personel Polri tugas kita tentunya melayani masyarakat dengan sepenuh hati serta menghadirkan rasa aman ditengah masyarakat,” harap Kapolres. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here