Jumat Curhat Kapolres Terima Penghargaan Dari TBBR Sintang

0
174
Jumat Curhat Kapolres Terima Penghargaan Dari TBBR Sintang

Sintang – Sampaikan apresiasi, Tariu Borneo Bangkule Rajakng atau lebih dikenal TBBR Sintang berikan penghargaan secara langsung kepada Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, Jumat (17/2).

Penghargaan tersebut merupakan ungkapan terimakasih TBBR Sintang kepada AKBP Tommy yang beberapa waktu lalu turut memfasilitasi TBBR Sintang dalam rangkaian temu akbar Presiden RI Joko Widodo yang dilaksanakan pada akhir November 2022 di Pontianak.

Baca juga: Jumat Curhat Bersama Kapolres, Kali Ini Hadir TBBR Sintang

Temu akbar bersama Presiden RI tersebut merupakan sala hsatu agenda besar sehingga dengan bantuan Kepolisian yang turut serta dalam memfasilitasi dan mengawal TBBR Sintang dapat secara langsung mengikuti Bahaump Bide Bahana.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian menjelaskan apa yang difasilitasi tersebut merupakan bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat terlebih dalam kesempatan bertemu Presiden RI.

“Sudah jadi kewajiban Kepolisian tentunya dalam melayani masyarakat maka dari itu memfasilitasi TBBR Sintang untuk dapat hadir pada Bahaump Bide Bahana merupakan bentuk pelayanan dari kita Kepolisian,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here