Polisi Dibantu Warga Lalukan Pencarian Orang Tenggelam

0
244

Sepauk – Salah satu warga Desa Kenyauk ada salah satunya , ada yang kehilangan anggota keluarga,yang di duga tenggelam di sungai kapuas Sabtu, (07/12/19) sekitar jam 17.10 Wib.

Setelah Anggota polsek sepauk yang mendapat laporan dari warga bergegas menuju ke TKP ,setelah sudah sampai TKP warga sudah ramai melakukan pencarian dimana titik Awal mula korban pertama tenggelam,dan melakukan pencarian serta mencari saksi-saksi dan meninformasikan kepada pimpinan.

Berdasarkan keterangan para saksi korban beridentitas sebagai berikut :Marsel als Badai Jenis kelamin : laki-laki,Umur : 8 tahun, Agama : Islam,Alamat : Dsn.Ulak Limau,Rt.08 Ds.Kenyauk Kec. Sepauk Kab. Sintang.

Kejadian Pada hari Sabtu tanggal 7 Desember 2019 sekitar pukul 17.10 wib telah terjadi peristiwa tenggelam warga Dsn.Ulak limau Rt 08 Desa kenyauk Kec.Sepauk.

Dengan cuaca musim hujan air Sungai kapuas pasang,Arus dalam air deras dan hari udah malam maka warga yang melakukan pencarian sangat sulit dan jarak pandang juga terbatas,dengan kejadian ini Kapolsek sepauk Iptu Suwaris menghimbau kepada warga masyarakat yang terutama yang tinggal di tepian sungai tetap waspada karena debit air yang semakin naik jangan sampai terjadi lagi korban tenggelam.Ucap Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris.

Penulis : Durohman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here