Polisi Datangi Warga Ingatkan Agar Sediakan Tempat Cuci Tangan Tangkal Covid-19

0
387

Sepauk – Untuk menjaga keamanan dan kesehatan di masyarakat,Polsek Sepauk terjunkan personil edarkan Maklumat Kapolri dan berikan himbauan kepada warga, di depan tempat Usaha dan di depan rumah penduduk agar menyediakan tempat Cuci tangan mengalir dan perlengkapanya,Sabtu 4/4/20.

Maksud dan tujuan kegiatan Sosialisasi, membagikan edaran maklumat kapolri dan memberikan himbauan lainya tersebut dalam rangka penanganan secara baik, cepat, dan tepat agar penyebaran Virus Corona atau Covid -19 tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan keterlibatan masyarakat.

Kapolsek Sepauk menyampaikan Kegiatan tersebut dilakukan personil Polsek Sepauk yang mana kegiatan himbauan ini dilakukan di wilyah hukum Polsek Sepauk yang mana merupakan kegiatan dalam pencegahan penularan covid-19 ke masyarakat di wilayah hukum Polsek Sepauk.

sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan serta semua toko dan tempat-tempat usaha dianjurkan menyiapkan tempat pencuci tangan di depan toko sesuai dengan kemampuan, hal ini dapat mencegah penyebaran virus corona yang berkembang di masyarakat.

Salah satunya adalah sering mencuci tangan dan menggunakan masker jika bepergian.”ucap Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris

Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris menambahkan juga mengatakan salah satu isi maklumat ini, Polri tidak akan mengeluarkan izin kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang dalam suatu keramaian. Maklumat ini berlaku terhitung sejak dikeluarkannya oleh Kapolri. Ucap Iptu Suwaris.

Penulis : Durohman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here