Pimpin Apel Pagi, Kanit Binmas Polsek Sungai Tebelian Beri Arahan

0
804

Sungai Tebelian – Apel Pagi Polsek Sungai Tebelian yang di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Tebelian Aiptu Sartono diikuti anggota di halaman Polsek Sungai Tebelian sebagai wujud kesiapan dalam memulai pelaksanaan tugas.Selasa ( 15 – 10 – 2019 ).

Kegiatan apel pagi bertujuan untuk melakukan pengecekan anggota dalam persiapan pelaksanaan tugas, selain itu juga bentuk analisa dan evaluasi dari pelaksanaan tugas sebelumnya, dari kegiatan apel ini dapat mengambil sikap atas evaluasi pelaksanaan tugas sebelumnya, apabila ada yang kurang pas dalam bertugas maka dapat dicarikan solusi melalui apel ini.

Kemudian apel pagi ini juga bertujuan untuk menyampaikan informasi dari pimpinan yang sifatnya kedinasan, apabila ada perintah yang sifatnya segera, maka dapat langsung disampaikan ke seluruh anggota.

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas memberikan himbauan yang bersifat kedinasan kepada anggota ,diharapakan kepada seluruh anggota untuk melakukan pelayanan publik sesuai SOP dan menghindari pelanggaran seperti pungli atau pengaduan dari masyarakat lainnya.

Kegiatan apel pagi ini merupakan langkah-langkah Polsek Sungai Tebelian dalam persiapannya melaksanakan tugas kepolisian di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian.

Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here