Perayaan Paskah, Kapolsek Sungai Tebelian Berikan Himbauan Kamtibmas

0
139
Foto: Kaposlek Sungai Tebelian IPDA J. Effendhy Kusuma

Sungai Tebelian – Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J. Effendhy Kusuma menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Paskah Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Sungai Tebelian di Coffe Arul Simpang Pinoh Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian pada saat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bersama Instansi terkait Pengamanan Perayaan Paskah 2021 Kemarin. Jumat 2/4/21.

Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang perayaan Hari Raya Paskah disampaikan himbauan dari Kapoksek Sungai Tebelian kepada masyarakat pasca kejadian bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.

Himbauan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak terpengaruh provokasi yang beredar dan berkembang di masyarakat maupun di media sosial pasca kejadian bom bunuh diri tersebut.

Kapolsek juga dalam kesempatan menyampaikan menjelang perayaan Hari Raya Paskah ini, tentunya masyarakat mengharapkan pelaksanaan ibadah Paskah berjalan dengan aman dan lancar. Untuk itu, personel TNI Polri akan siap melaksanakan pengamanan Ibadah Paskah ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kita secara bersama-sama karena TNI-Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here