Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Anggota Polsek Kayan Hulu Laksanakan Patroli

0
91

Nanga Tebidah – Untuk menciptakan dan mewujudkan Kamtibmas Kapolsek Kayan Hulu utus personelnya untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kayan Hulu.

Kegiatan patroli saat ini semakin di perketat menjelang hari raya paskah dan hari raya idul Fitri, sebab itu aktifnya personel Polsek Kayan Hulu untuk menjaga wilkumnya semakin rutin dalam kegiatan patroli malam maupun siang hari guna untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kayan Hulu agar aman dan kondusif.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian melalui Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sopandi menyampaikan agar pelaksanaan patroli serta sambang humanis ke warga-warga disetiap wilayah Kecamatan untuk di tingkatkan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 di bulan suci ramadhan guna untuk menekan terjadinya tindakan kriminalitas.

“Pengamanan disetiap kegiatan pun terus dilaksanakan baik di masjid pada saat sholat tarawih dan sholat Jumat maupun di gereja saat pelaksanaan ibadah paskah,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Iptu Sopandi mengajak kepada masyarakat Kayan Hulu agar ikut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing agar wilayah Kecamatan Kayan Hulu selalu aman dan kondusif serta jauh dari perseteruan baik pemeluk agama maupun suku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here