Jelang Nataru Kasi Humas Ajak Aparat Desa dan Warga Tingkatkan Kegiatan Siskamling

0
513

Dalam rangka menjaga kamtibmas dan menjelang perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru), Polsek Ketungau Hilir Polres Sintang berusaha berikan situasi yang aman dan kondusif kepada seluruh lapisan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kasi Humas Polsek Ketungau Hilir beserta Kepala Desa Nanga Ketungau, melaksanakan patroli dan meninjau keberadaan Pos Kamling yang berada di Desa Nanga Ketungau, guna persiapan keamanan Desa menjelang hari Nataru. Rabu, 18/12/19.

“Kasi Humas memberikan saran dan masukan kepada Kepala Desa juga warga, supaya lebih aktif dalam kegiatan Siskamling dalam menyambut Nataru, seperti ronda malam di rumah warga, gereja, dan perkantoran yang ada di wilayah Desa Nanga Ketungau. Semua itu di lakukan demi keamanan wilayah kita, agar terhindar dari hal-hal yang sekiranya mengganggu keamanan dan kenyamanan seluruh warga di lingkungan kita”, sarannya.

Juga diharapkan selalu memonitor keluar masuknya orang yang tidak di kenal, dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan harap segera melaporkan ke Polsek Ketungau Hilir, imbuh Aipda Heru Supomo

Kepala Desa Nanga Ketungau mengucapkan, terimakasih kepada kepolisian atas kepedulian dan saran yang telah diberikan kepada warganya. Semoga sinergitas antara Kepolisian dan Aparat Desa tetap terjalin dengan baik, ucap sdr. Moin.

“Kapolsek Ketungau Hilir Polres Sintang berterimakasih kepada Perangkat Desa dan warga, yang telah bersinergitas dengan kepolisian. Semua itu semata-mata untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam menyambut Nataru di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir yang kita cintai ini,” ungkap IPTU Supoyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here