DDS Cara Bripka Ismadi Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

0
350

Nanga Ketungau – Ditetapkannya Kejadian Luar Biasa ( KLB ) tentang Virus Corona yang dinyatakan oleh Pemerintah Indonesia, membuat Polri turut andil dalam masalah tersebut.

Sesuai perintah Kapolri, kita sebagai Polri dituntut untuk membantu pihak Dinas Kesehatan, didalam mensosialisasikan tentang hidup sehat dan bersih.

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Ismadi, melaksanakan sosialisasi dan sambang tentang Virus Corona dari rumah ke rumah.

Kegiatan ini dilakukan Bripka Ismadi agar warga lebih paham dan dapat mengerti tentang bahaya Virus Covid-19 ini. Bripka Ismadi mengajak masyarakat supaya hidup bersih, dan membiasakan hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan lingkungan.

“Ditempat terpisah Kapolsek Ketungau Hilir Polres Sintang mengatakan, mari kita berperilaku hidup bersih hidup sehat, dengan makan-makanan yang bergizi. Juga mari bersama-sama menjaga kebersihan, karena dengan menjaga kebersihan lingkungan, setidaknya kita dapat mengurangi timbulnya penyakit yang disebabkan oleh Virus ataupun Kuman. Seperti saat ini yang sedang menjadi sorotan Dunia yaitu tentang Virus Corona,” papar IPTU Supoyo.

Penulis : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here