Coffee Morning Ala Iptu Supoyo, Wujudkan Sinergritas TNI/POLRI

0
131

Sinergritas Antara dua institusi TNI dan Polri bukan hanya sekedar slogan, namun benar-benar diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari. Kamis (28/11/2019).

Bertempat di warung kopi “Icomay” milik bapak Syaiful seorang warga Desa Nanga Ketungau, Kapolsek Ketungau Hilir, Iptu Supoyo bersama dengan TNI dari Koramil 1205-03/Stg melaksanakan kegiatan coffee morning,

Kegiatan ini digagas oleh Iptu Supoyo untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar anggota TNI Polri di kecamatan Nanga Ketungau, Sebelum melaksanakan rutinitas tugas sehari-hari.

Kebersamaan dan kekompakan tersebut dapat dilihat dalam kegiatan Fisik mupun non fisik.

Ini mendapat apresiasi dan simpati masyarakat setempat, salah satunya Pemilik warung “Icomay” bapak Syaiful (52).

“Kami merasa senang dan kagum dengan kekompakan TNI Polri di kecamatan Ketungau Hilir, kerukunan yang ditunjukan ini bisa kami jadikan sebagai teladan dan panutan untuk menumbuhkan kebersamaan,” ujar Bapak Syaiful.

Diterangkan Kapolsek Ketungau hilir bahwa “Sinergitas TNI dan Polri itu penting. Meskipun secara peranan pelaksanaan Tugas TNI POLRI itu berbeda, akan tetapi tetap satu Tujuan. melalui coffee morning antara Personel Polsek dan Koramil Ketungau Hilir dapat terjalin Sinergitas yang semakin solid, dan dalam suasana santai sambil ngopi bareng ini, diharapkan dapat saling mengevaluasi dan menganalisa dalam pelaksanakan tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir ini” terang Iptu Supoyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here