Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu Terus Menghimbau dan Sosialisasi Larangan Peti Kepada Masyarakat

0
125

Humas.polri.go.id. Polda Kalbar , Polres Sintang Polsek Ketungau Hulu, Senaning.- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu melalui Briptu Jumongkas Panjaita dan Brpida Afuel sampaikan himbauan dan sosialisasi Stop PETI (Pertambangan Tanpa Ijin) di wilayah kecamatan Ketungau Hulu, (21/06).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Afuel laksanakan sambang Desa ke desa Sepiluk kec. Ketungau Hulu Baru sambil laksanakan sosialisasi stop PETI (Pertambangan Tanpa Ijin), Sebelum melaksanakan sosialisasi Eka terlebih dahulu mendatangi rumah-rumah penduduk warga Desa Sepiluk untuk bersilaturahmi dan mendekati diri kepada warga masyarakat.

Adapun Kapolsek Ketungau Hulu Akp Bongsu Pane pada saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu dalam rangka menyampaikan himbauan dan Sosialisasi Stop PETI (Pertambangan Tanpa Ijin) kepada seluruh warga masyarakat.

Kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang Stop Pertambangan Emas Tanpa Ijin di Desa Sepiluk kec. Ketungau Hulu diterima dengan baik oleh warga masyarakat, serta komunikasi berjalan lancar dan baik serta mendapat antusias dari masyarakat sampai selesainya himbauan dan sosialisasi dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here