Solidaritas TNI-Polri Himbau Warga Terkait Peredaran Covid-19

0
93

Kelam Permai – Dengan maraknya penyebaran berita terkait wabah virus corona (COVID-19) di berbagai media cetak maupun elektronik dan media sosial membuat sebagian masyarakat menjadi resah dan panik yang berdampak pada aksi borong kebutuhan bahan pokok dan barang kesehatan lainnya, oleh karenanya itu Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Kec. Kelam Permai kompak melaksanakan penyuluhan pencegahan virus Carona atau Covid-19 , Sabtu (21/03/2020).

Menyikapi akan kepanikan masyarakat tersebut, Polsek Kelam Permai Polres Sintang melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa setiap hari tanpa bosan selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga binaannya agar tidak panik dan berlebihan menyikapi akan penyebaran virus corona yang sudah masuk ke negara Indonesia.

Bimbingan yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas Bripka Eko dan Bhabinsa Serda Rotinus sesuai dengan perintah Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto agar kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk turun ke masyarakat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak cemas dan panik dengan adanya wabah virus corona.

Dalam himbauannya Bripka Eko meminta kepada warganya agar menginformasikan apabila ada warga yang baru tiba dari luar kota atau luar daerah sebagai langkah untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona.

Penulis: Troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here