Sholat Tarawih Polsek Kayan Hulu Perketat Keamanan

0
75

Nanga Tebidah – Saat sholat tarawih di masjid Al-Mukhlishin untuk memberikan rasa aman Polsek Kayan Hulu utus anggota piket jaga untuk laksanakan pengamanan. Rabu 5/4/23.

Pelaksanaan sholat tarawih ini akan terus berjalan dan di laksanakan  sampai dengan hari raya idul Fitri tiba sehingga dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polsek Kayan Hulu terus perketat keamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaah yang melakukan sholat tarawih maka Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sopandi, memerintahkan anggotanya untuk laksanakan pengamana sholat tarawih.

Dengan adanya anggota polisi yang hadir di tengah-tengah jemaah saat sholat tarawih, maka menciptakan rasa aman ketika jemaah melakukan sholat tarawih.

Anggota yang melaksanakan pengamanan sholat tarawih saat itu adalah Bripka Ari Suwandono yang merupakan anggota jaga SPKT regu 2 Polsek Kayan Hulu.

Di tempat terpisah Kapolsek Kayan Hulu menyampaikan “setiap pelaksanaan shalat tarawih agar selalu di perketat penjagaan untuk keamanan setiap jemaah yang hadir di masjid agar masyarakat dapat merasa aman dengan hadirnya polisi,” ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here