Polsek Sungai Tebelian Mensosialisasikan Operasi Zebra Kapuas 2019 ke Warga

0
399

Sungai Tebelian – Polsek Sungai Tebelian melakukan Sosialisasi Operasi Zebra Kapuas 2019 ke pada warga masyarakat di jalan Sintang Pontianak Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian. Sabtu 26/10/19.

Mayoritas masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian masih belum mengetahui bahwa mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan 5 November 2019 telah diberlakukan Operasi Zebra Kapuas 2019 dan perlu adanya sosialisasi yang masif agar setiap warga mengetahui  perihal berlakunya operasi tersebut.

Dalam kegiatan ini Brigadir Eko mengatakan, “pada saat menghentikan pengendara serta mensosialisasikan kepada pengendara
agar selalu mentaati aturan demi terciptanya kamtibcar, untuk itu kami menghimbau agar warga lebih tertib berlalu lintas di jalan raya dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi surat-surat dan kelengkapaan kendaraannya.ujar Eko.

Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Tebelian Ipda Diondi Asido Manik S.Tr.K  menambahkan, “Operasi Zebra Kapuas 2019 resmi dimulai sampai 14 hari ke depan. Kami menghimbau kepada seluruh pengendara agar selalu menaati aturan demi terciptanya kamtibcar.
 
Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here