Personel Polsek Kelam Permai Laksanakan Pengamanan Ibadah Hari Raya Paskah

0
88

Kelam Permai – Beri rasa aman saat perayaan hari raya Paskah, Personel Polsek Kelam Permai dan Koramil -19 Kelam Permai melaksanakan Pengamanan Ibadah Hari Raya Paskah di Gereja Santo Martinus Kelam Permai. Minggu 9/04/23.

Pengamanan dilaksanakan untuk memastikan agar umat Katholik dapat merayakan Ibadah Paskah dengan nyaman dan hikmah. Sebanyak lima Personel dari Polsek Kelam Permai dan 4 Personel dari Koramil -19 Kelam Permai turun langsung untuk melakukan pengamanan jalannya ibadah.

Ibadah Paskah dimulai pukul 08.00 Wib dan selesai pukul 09.45 Wib, Ibadah dipimpin oleh Pastor Fransiskus Yusuf. Paskah kali ini dengan tema “Ia Mendahului Kamu Ke Galilea, Jangan Takut”.

Dengan dilaksanakan pengamanan tersebut, diharapkan umat Katholik dapat beribadah dalam merayakan Paskah dengan aman dan nyaman, tanpa rasa kwatir ataupun was-was.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan, sudah merupakan kewajiban Polri untuk selalu hadir dalam kegiatan masyarakat untuk menjamin kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Polsek Kelam Permai hadir melaksanakan pengamanan rangkaian Ibadah hari raya Paskah untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah Paskah berlangsung. ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here