Polsek Sepauk Bagikan Masker Yang Melintasi Mapolsek Sepauk

0
359

Sepauk – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas dan menjaga penyebaran virus covid-19 akhir-akhir ini, Polsek Sepauk bagikan masker dalam upaya mendukung program pemerintah dalam langkah pencegahan penularan virus covid-19,kegiatan ini dilaksanakan bertempat Jln.Tanjung ria Desa Tanjung ria Kec.Sepauk,Selasa (14/04/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu cara yang dilaksanakan Polsek dalam mendukung program pemerintahan dalam langkah pencegahan penularan virus covid-19 yang sudah menyerang berbagai negara dibelahan dunia saat ini dan tidak ketinggalan indonesia juga, yang sudah merilis puluhan orang yang terjangkit dan positif terjangkit virus tersebut.

Untuk mengeliminir penyebaran virus Corona tidak ketinggalan Polsek Sepauk melaksanakan kegiatan ini untuk memberikan contoh gaya hidup sehat, seperti menjaga kebersihan dilingkungan kerja, tempat tinggal, rumah ibadah disekitar perkantoran dan tidak lupa agar selalu mencuci tangan disetiap kesempatan dan dan dapat gunakan masker saat interaksi di tempat ramai.

Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris pada kesempatan terpisah mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan personil bertujuan untuk memberikan pemahaman pentingnya menjaga pola hidup sehat dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kec.Sepauk.

Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat lebih paham dan mengerti sehingga penyebaran virus ini dapat diminimalisir, ucap Iptu Suwaris.

Penulis: Durohman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here