Polsek Ketungau Hulu Lakukan Evakuasi Temuan Mayat Karyawan PT. MNS

0
239

Sintang – Polsek Ketungau Hulu bersama Tim Medis mengevakuasi seorang pria bernama Vic Mangin (38) yang ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di kamarnya pada Rabu lalu, (16/10) pagi.

Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan, SH mengatakan jenazah diketahui bernama Vic Mangin berumur 38 Tahun merupakan warga Dsn. Pedomai Rt. 004 / Rw.001 desa Pamuar kecamatan Belimbing kabupaten Melawi.

Vic Mangin sendiri merupakan salah seorang karyawan di PT. Mitra Nusa Sarana yang beralamatkan di Dusun Binjai Desa Sui Bugau Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang yang menjabat sebagai Assisten Humas PT. Mitra Nusa Sarana.

Menurut Fahri sendiri, saat jenazah Vic Mingin ditemukan oleh karyawan sekamarnya ia sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan sudah dilarikan ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan.

“Untuk Jenazah Vic Mingin akan kita coba lakukan visum, sesuai keterangan dari beberapa saksi yang sudah kita tanyai, saat jenazah ditemukan tidak ada kejanggalan-kejanggalan disekelilingnya makanya akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini” pungkas Fahri.

“Setelah berkoordinasi, Jenazah Vic Mingin sendiri akan kita kembalikan ke Pihak Keluarga untuk dikebumikan di Kec. Belimbing Desa Pemuar Kab. Melawi Nanga Pinoh dan kami dari Pihak Kepolisian dan PT MNS juga akan mangawal jenazah sampai ke rumah Duka” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here