Polsek Kelam Permai Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Menjelang Idul Fitri

0
90

Kelam Permai – Kepolisian terus berupaya dalam menjaga Kamtibmas untuk tetap aman menjelang perayaan Idul Fitri yang sebentar lagi akan dirayakan. Demi menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Kelam Permai tetap aman dan kondusif, Personel Polsek Kelam Permai rutin melasanakan patroli ditengah kesibukan masyarakat. Selasa (11/04/2023).

Patroli dilaksanakan dengan menyisiri tempat-tempat rawan terjadi tindak kriminalitas seperti bengkel motor, toko perhiasan/emas, warung, dan obyek vital lainnya. Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Kelam Permai dalam menjaga keamanan diwilayahnya sehingga masyarakat dapat beraktivitas tanpa khwatir akan adanya gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, selain menyampaikan himbauan Kamtibmas, Personel juga mengajak masyarakat membantu Kepolisian untuk bersama-sama menjaga keamanan dan menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang mengatasnamakan Suku dan Agama demi menjaga persatuan Bangsa dan masyarakat.

“Baiknya kita selalu bijak dalam menanggapi suatu berita atau informasi baik secara langsung maupun melalui media sosial, jangan mudah terprovokasi oleh segelintir orang yang sengaja membuat gaduh suasana. ” Pesan Personel yang melaksanakan patroli.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan, “Patroli ini dalam rangka Cipta Kondisi di bulan Ramadhan agar keamanan tetap terjaga. Kegiatan dilaksanakan untuk mencegah aksi premanisme, kejahatan jalanan, pencurian, penipuan ,serta gangguan kamtibmas lainnya” Ucap Kapolsek.

“Kegiatan ini terus kami tingkatkan untuk menjaga keamanan di wilayah Hukum Polsek Kelam Permai tetap kondusif, ” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here