Personel Polsek Ketungau Hulu Terus Lakukan Patroli Jelang Bulan Ramadhan

0
182
Menjelang bulan ramadhan, Personel Polsek Ketungau Hulu terus melakukan patroli di kawasan pasar maupun toko-toko guna memastikan bahan pokok dan minyak goreng tetap aman.

Senaning – Melalui personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas masih terus lakukan patroli untuk mengecek untuk menciptakan Siskamtibmas yang kondusif di tengah ketersediaan stok minyak goreng ditengah masyarakat yang masih terbatas agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, Jumat, 1/4.

Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan pada saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa ianya mengirim personel untuk terjun dalam patroli rutin guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif ditengah masyarakat, tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang mengingat pemerintah terus berupaya memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang memasuki bulan Ramadhan dan sampai hari raya idul Fitri nantinya.

Baca juga: Menjelang Ramadhan, Kapolsek Sepauk IPDA Woldy Perintahkan KRYD

sambil terus mengecek ketersediaan minyak goreng yang saat ini mengalami masih kurang minyak goreng di tengah masyarakat khususnya di wilayah kecamatan ketungau hulu ini dari pengecekan di beberapa desa yang ada, namun masih ada ketersediaan minyak walaupun masih terbatas.

Patroli rutin ini bertujuan untuk mencegah adanya penimbunan stok hingga gangguan kamtibmas yang ada di wilayah kecamatan ketungau hulu.

“Kita sudah melakukan patroli berkala terkait fluktuasi harga sembako.” ucap Kapolsek Ketungau Hulu. Sesuai laporan, harga minyak diwarung masih Rp.28.000/liter, sedangkan stok yang di jual di warung dengan harga yang bervariasi sesuai dengan merek dan liternya masih ada namun masih sangat terbatas sehingga hal tersebut masih akan menyebabkan kelangkaan, mengingat kebutuhan masyarakat yang relatif tinggi.

“Stok minyak goreng di wilayah Kecamatan Ketungau Hulu belum mencukupi kebutuhan Masyarakat mengingat di masyarakat kecamatan ketungau hulu belanja di kebupaten Sanggau kecamatan Sekayam, rata-rata untuk pedagang pasar tradisional yang didistribusikan di kecamatan ketungau hulu oleh para pedagang, ” ungkap Kapolsek. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here