Menjelang Ramadhan, Kapolsek Sepauk IPDA Woldy Perintahkan KRYD

0
89
Kapolsek Sepauk IPDA Heru Woldy memimpin apel pagi di halaman Mapolres Sepauk dan memerintahkan personelnya untuk meningkatkan patroli menjelang ramadhan.

Sepauk – Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy memerintahkan anggotanya untuk menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) saat memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Sepauk. Jumat 1/4.

Ipda Woldy menuturkan; KRYD ini dilaksanakan dalam rangka memelihara kamtibmas yang kondusif menjelang dan selama bulan Ramadhan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan KRYD ini kita lakukan dengan pelaksanaan patroli yang intensitasnya ditingkatkan, khususnya saat masyarakat menjalankan ibadah shalat subuh dan shalat tarawih,” kata Ipda Woldy.

Adapun sasarannya; ucap Ipda Woldy; adalah kawasan pemukiman untuk mewaspadai terjadinya aksi pencurian di rumah kosong saat penghuninya sedang pergi shalat, serta masjid-masjid yang menggelar shalat tarawih.

“Kita pastikan situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan aman. Mari bekerjasama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah kita sehingga masyarakat menjalankan ibadah puasa dengan tenang,” ucap Ipda Woldy mengakhiri arahannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here