Personel Polsek Ketungau Hilir Bantu Warga Timbun Jalan Rusak

0
444
Personel Polsek Ketungau Hilir bantu warga setempat timbun jalan yang berlumpur.

Ketungau Hilir – Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir Bripka Ilman dan Bripka Yudicenta bersama warga binaannya melakukan kerja bakti perbaikan jalan poros lintas Ketungau di Dusun Semubuk Desa Setungkup dan di dusun Indung Spring Desa Beluh Mulyo pada Rabu, 6/1/21.

Jalan tersebut satu-satunya yang merupakan jalan penghubung Desa Setungkup dengan Desa Baluh Mulyo di Kecamatan Ketungau Hilir yang sering dilewati para warga yang berangkat dan pulang dari bekerja ataupun aktifitas.

Keadaan jalan yang berlubang sangat membahayakan bagi pengendara yang melewati jalan tersebut dan bisa menyebabkan terjadinya laka lantas.

Bripka Ilman dan Bripka Yudicenta selaku Bhabinkamtibmas bersama masyarakat setempat melakukan perbaikan jalan dengan cara menimbun jalanan yang berlubang.

Bripka Ilman menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah warga binaannya baik dalam keadaan susah maupun senang.

Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo mengatakan, Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina Kamtibmas di desa juga ikut andil dalam segala kegiatan yang ada di Desa binaannya termasuk membenahi fasilitas umum (kerja bakti perbaikan jalan) yang ada di desa binaannya.

Tak lupa Bripka Ilman juga menghimbau warga binaannya untuk terus menjaga kekompakan ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, jaga kebersihan dan jaga jarak sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here