Mempererat Silahturahmi Anggota Polsek Ketungau Hilir Sambangi Tokoh Masyarakat

0
59

Nanga Ketungau – Anggota Polsek Ketungau Hilir menyambangi tokoh masyarakat di Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir, Senin 26/6/23.

Pada saat ini Anggota Polsek Ketungau Hilir yaitu Brigpol Andri Kurniawan melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat di Desa Nanga Ketungau guna mempererat tali silahturahmi antara polri dengan masyarakat.

Kegiatan Sambang dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 Wib hingga selesai sekitar pukul 10.00 Wib yang bertempat di Dusun Ketungau Indah Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir.

Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Nikadelis Dekok mengatakan “Kami selalu tingkatkan tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat di wilkum polsek ketungau Hilir, dengan silahturahmi yang baik maka tercipta komunikasi yang baik pula, masukan dan saran sangat di perlukan demi kemajuan polri khususnya Polsek Ketungau Hilir, dengan hadirnya anggota kami di tengah tengah masyarakat maka harapan kami dapat terwujud situasi yang aman,” ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here