Kasi Humas Hadiri Rapat Lokakarya Replikasi Inovasi Desa

0
305

Nanga Ketungau – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ketungau Hilir Kabupaten Sintang, telah dilaksanakan kegiatan Lokakarya Replikasi Inovasi Desa wilayah Kecamatan Ketungau Hilir. Selasa 10/12/19.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Camat Ketungau Hilir, Ketua TPID, TA P3MD, Kepala Puskesmas, TNI & POLRI, Nara Sumber, dan seluruh Kepala Desa Kec. Ketungau Hilir, adapun peserta yang hadir sekitar 60 orang.

Dalam sambutannya Camat Ketungau Hilir berpesan kepada seluruh Kades yang telah menerima dana APBDES, supaya menggunakan aggaran dana tersebut dengan benar dan bermanfaat bagi kesejahteraan Desa. Camat juga mengajak seluruh Kepala Desa untuk membuat inovasi-inovasi baru dibidang usaha yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Kegiatan tersebut membahas hasil evaluasi penggunaan anggaran dana Desa untuk meningkatkan fungsinya, melalui penggalangan kerja sama tim yang baik serta terlaksananya kegiatan yang bermanfaat bagi kemajuan Desa dengan perencanaan.

“Kita akan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan pemerintah Kecamatan Ketungau Hilir, selama kegiatan itu bersifat postif dan demi kepentingan masyarakat bersama,” kata Kapolsek Ketungau Hilir melalui Kasi Humasnya.

Penulis : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here