Kanit Reskrim Polsek Kayan hulu berdialog dengan tokoh Pemuda desa Empakan

0
17
Kanit Reskrim Polsek Kayan hulu berdialog dengan tokoh Pemuda desa Empakan

Kanit Reskrim Polsek Kayan hulu beserta beberapa orang personil Polsek Kayan hulu bersilaturahmi dan berdialog dengan tokoh Pemuda desa Empakan terkait dugaan penyalahgunaan Add Desa Empakan yang akan di laporkan ke inspektorat dan polres Sintang oleh perwakilan masyarakat desa Empakan. Dalam dialogis tersebut Kanit Reskrim Polsek Kayan hulu Aipda Aris Abdullah, SH berdialog dengan sdr.Thomas yang merupakan penggerak masyarakat untuk menuntut agar dugaan penyalahgunaan Add Desa Empakan di proses.

Kapolsek Kayan hulu Iptu Sophar Aritonang menjelaskan Penggalangan dan dialogis ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kayan hulu tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan ini sebagai langkah proaktif dalam memastikan penyampaian aspirasi masyarakat berjalan lancar, damai, dan sesuai dengan aturan,”ujar Iptu Sophar Aritonang.

Selain itu personil juga melaksanakan patroli dan berinteraksi dengan masyarakat, sekaligus berdialog Lebih lanjut Kanit Reskrim Polsek Kayan hulu mengungkapkan jika kegiatan patroli mengutamakan pendekatan yang preventif, humanis dan penuh kepedulian untuk memahami kekhawatiran dan harapan masyarakat desa Empakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here