Demi meningkatkan Pelayanan, Polsek Sungai Tebelian Gelar Jumat Curhat

0
96

Sungai Tebelian – Personel Polsek Sungai Tebelian kembali adakan giat Jumat Curhat yang dilaksanakan di Dusun Simpang Tiga Desa Sungai Ukoi Kec. sungai Tebelian bertempat si warung Sdr. Adi Kegiatan dipimpin oleh Waka Polsek Sungai Tebelian Iptu Sanusi bersama tiga Personel lainnya. Jumat (31/03/2023).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Sungai Tebelian setiap hari jumat guna menampung aspirasi Masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan gangguan Kamtibmas. Jumat Curhat merupakan sarana untuk berkomunikasi langsung dengan Masyarakat, membuka ruang untuk Masyarakat dalam menyampaikan keluhan, kritikan maupun masukan kepada Polri khususnya Polsek Sungai Tebelian untuk lebih baik lagi kedepannya.

Iptu Sanusi mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas juga untuk mendengar langsung keluhan Masyarakat serta untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Masyarakat dan mengajak partisipasi Masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan.

“Kami merasa senang dengan kehadiran polisi yang telah menyempatkan waktunya untuk berbincang-bincang santai bersama kami di sini, kamipun merasa mudah dalam menyampaikan keluhan yang ada tanpa harus datang ke Polsek” Ungkap seorang warga.

Kapolsek sungai Tebelian Iptu Nrlson Renato Diahaan S.H mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat memberi kemudahan bagi Masyarakat yang merasa takut jika harus datang ke Polsek untuk memberi masukan ataupun kritikan. “melalui Jumat Curhat, Masyarakat dapat menyampaikan saran, kritikan serta masukan secara langsung kepada Polri tanpa harus merasa takut atau sungkan. ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here