Cegah Gangguan Kamtibmas, Piket SPKT Polsek Kelam Permai Lakukan Patroli

0
208

Kelam Permai – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Piket Spkt “I” polsek Kelam Permai lakukan patroli rutin dengan sasaran ditempat-tempat rawan terjadi gangguan kamtibmas. Jumat (28/04/2023).

Patroli merupakan upaya Polsek Kelam Permai dalam menjaga situasi keamanan baik di pasar, tempat perbelanjaan dan obyek vital yang ada di Kec. Kelam Permai. Dengan pelaksanaan patroli tentunya dapat mempersempit ruang gerak bagi para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya.

Seperti misalnya di Bank BRI Unit Kelam Permai sangat rawan terjadi tindak kejahatan, berbagai modus dilakukan oleh pelaku untuk berbuat kejahatan terhadap korban. Penipuan bahkan perampokan serta hipnotis dapat terjadi kapan saja selagi ada niat dan kesempatan oleh para pelaku.

Antisipasi kejadian tersebut, Personel Polsek Kelam Permai selalu hadir dalam setiap aktivitas masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat tentunya dapat mengurungkan niat pelaku untuk berbuat kejahatan.

“Kami juga menghimbau kepada para nasabah apabila menjumpai orang tidak dikenal, agar waspada dan berhati-hati” ungkap Personel yang patroli.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan bahwa untuk menjaga kondusifitas wilayah, “kehadiran Personel Polsek Kelam Permai selalu hadir di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya. ” ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here