Satgas Preemtif Ops Zebra Kapuas Polres Melawi Gelar Talkshow di Radio RAMERA

0
164

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Satgas Preemtif Operasi Zebra Kapuas 2022 Polres Melawi Polda Kalbar menggelar kegiatan talkshow di Radio Melawi Raya (RAMERA) 104.5 FM di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (4/10/2022).

Dilain tempat, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas IPTU Nanda Sulvy Pratama, S. Tr. K menyampaikan “Melalui kegiatan talkshow ini kami memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat lebih luas tentang kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2022 yang saat ini sedang berlangsung hingga 16 Oktober mendatang,” jelasnya.

Lanjutnya, “Talkshow ini untuk sosialisasi dan edukasi, sebagai upaya untuk mengajak masyarakat mematuhi disiplin dalam berlalu lintas dijalan raya guna mewujudkan kamseltibcarlantas,” terangnya.

Menurut, Kasat Lantas IPTU Nanda Sulvy Pratama kegiatan talkshow melalui Radio dinilainya sangat efektif dalam menginformasikan tentang kegiatan operasi Zebra Kapuas 2022.

“Karena masyarakat di Kabupaten Melawi masih sangat antusias mendengarkan radio, oleh sebab itu sangat efektif untuk menyampaikan segala informasi, sosialisasi maupun imbauan tentang Operasi Zebra ini dengan sarana Radio, harapannya dapat menjangkau seluruh daerah di Kabupaten Melawi ini,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here