Brigadir Amin Rohadi Bantu Warga Antarkan Jenazah Hingga ke Pemakaman

0
557

Sungai Tebelian – Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa tersebut, Polisi juga turut hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang Brigadir Amin Rohadi, Senin 11/5/20 menghadiri acara pemakaman warganya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada warganya dengan mengangkat kranda dan mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Pihak dari Keluarga Almarhum merasa lega karena ada petugas dari Polsek yang turut serta membantu pemakaman.

“Saya sama sekali tidak menyangka pak polisi hadir dipemakaman keluarga saya, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya,” Tutur salah salah satu keluarga almarhum.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat dan tidak ada jarak lagi.” Ucap  Brigadir Amin Rohadi yang ikut menghadiri prosesi pemakaman tersebut.

Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here