Malam resepsi Kemerdekaan RI di Kecamatan Sepauk berlangsung Meriah

0
49

News.polrestasintang.comSepauk, Pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan RI ke 74 di Kecamatan Sepauk berlangsung khimad dan lancar, untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan hari kemerdekaan RI panitia mengadakan malam resepsi sekaligus syukuran yang dilaksanakan di lapangan Sepakbola Desa Manisraya. Minggu (18/8/19).

Kegiatan malam resepsi sekaligus syukuran ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa terima kasih dan syukur dari rangkai kegiatan hari kemerdekaan RI berlangsung aman dan lancar.

Rangkaian acara pada malam resepsi sendiri dimulai pada puku 19.30 wib dengan tamu yang hadir antara lain Camat, Kapolsek, Danramil, seluruh panitia yang terlibat dalam peringatan hari kemerdekaan RI serta Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyarakat Sepauk.

Kapolsek Sepauk dalam kesempatan ini mengatakan bahwa selaku Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini karena tanpa kerjasama semua pihak tidak mungkin pelaksanaan ini berlangsung aman.

“Kesempatan ini saya selaku Kapolsek juga meminta kepada seluruh warga yang hadir pada malam resepsi ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban sampai kegiatan berakhir,” ucap Iptu Suwaris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here