Bhabinkamtibmas Bripka Gustian Tatap Muka Dengan Kelompok Tani Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
31

Tribratanews.co.id- Bhabinkamtibmas Desa Beringin Baru Bripka Gustian bersama Perangkat Desa tatap muka dengan kelompok tani yaitu kelompok tani Mutiara Emas yang ada di wilayah binaan Dusun Giri Harja Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang. Rabu, (30/11/2022).

Dalam kesempatannya, Bhabinkamtibmas Bripka Gustian menyampaikan,” Dukungannya kepada Kelompok tani Mutiara Emas karena keberadaannya sangat berperan dalam mewujudkan nawacita Pemerintah, dibagian ketahanan pangan juga peningkatan hasil produksi pertanian dan kesejahteraan masyarakat”, ujarnya.

Lanjutnya, beberapa pesan kamtibmas juga disampaikan Bripka Gustian kepada warga kelompok tani Mutiara Emas yang diketuai oleh Bpk. Sahman.

“Agar kita selalu mencegah terjadinya Kebakaran hutan lahan dan kebun (Karhutla) dan selalu menjaga kerukunan rumah tangga, hindari KDRT serta kekerasan pada anak”, pungkas Bripka Gustian.

Selain itu Bhabinkamtibmas Bripka Gustian juga turut mendengarkan keluhan warga tentang permasalahan kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya.

Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar IPTU Edy Wuriyawan,S.H.,M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ‚ÄúSudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas Polsek Monterado untuk selalu hadir di tengah masyarakat lewat sambang maupun DDS”, ujarnya.

“Dengan hadirnya Aparat Kepolisian di tengah tengah masyarakat merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”,tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here