Anev (Analisa dan Evaluasi) Kinerja Polsek dan Menyikapi Tugas Kepolisian

0
14
Anev (Analisa dan Evaluasi) Kinerja Polsek dan Menyikapi Tugas Kepolisian

AKP Eko Supriyatno pimpin Anev di Polsek Sungai Tebelian. Penekanan tugas Rutin Kepolisian dan Kegiatan Cooling System, disampaikan oleh Kapolsek dalam menjaga Kedisiplinan Personil dan Profesionalitas kerja.

Adapun dengan adanya penambahan personil-personil dan pembaharuan Tugas Fungsional di Polsek atau Mutasi Intern, AKP Eko menyampaikan.

“Polri harus Siap siaga selalu 24 jam standby, harus tetap memiliki jiwa Polisi Profesional tanpa batas” ujarnya. Selasa,14/05/2024.

Beberapa penyampaian Pejabat Polsek oleh Kanit Propam Polsek Sungai Tebelian “untuk personil tetap disiplin, mengenai kehadiran dan tugas agar minimalisir pelanggaran” ujar Aiptu Muslimin.

Begitu pula penyampaian oleh kanit Binmas “mengenai kinerja Bhabinkamtibmas untuk tetap jaga disiplin administrasi” ujar Aipda Titus Mengenai tugas Kepolisian juga tetap disikapi oleh seluruh Personil agar menjadi atensi.

Polsek Sungai Tebelian akan tetap siap sedia melayani, melindungi, dan mengalami Masyarakat sesuai Pasal 13 UU No 2 Tahun 2002 tentang UU Kepolisian.

Dalam pelayanan Polri mengharapkan masyarakat juga tetap menjaga keamanan dilingkungan rumah dan keselamatan berlalu lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here