Lakukan Patroli, AIPTU Kastomo Sampaikan Himbauan kamtibmas ke Warga

0
571

Ambalau – Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas diwilkum Polsek Ambalau, Kanit Sabhara Polsek Ambalau Aiptu Kastomo bersama anggotanya Bripda Andi lakukan giat patroli wilayah, bertempat di daerah bantaran sungai melawi Kecamatan Ambalau, Rabu (9/10/19).

Giat patroli wilayah merupakan salah satu tugas unit sabhara yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau sitkamtibmas, sehingga dengan giat patroli rutin ini dapat mempersempit ruang gerak bagi pelaku yang berniat untuk melakukan tindak kriminal.

Selain melakukan patroli kanit Sabhara Aiptu Kastomo juga menyambangi pemilik rumah-rumah terapung yang terdapat di daerah bantaran sungai untuk memberikan himbauan terkait kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Kastomo berharap agar warga selalu waspada dan perduli terhadap lingkungan sekitar tempat tinggalnya, segera laporkan kepihak kepolisian apabila melihat, mendegar atau mengalami tindakan kejahatan, “Pesannya.

“Sekecil apapun laporan atau informasi warga masyarakat terkait sitkamtibmas, merupakan bentuk akan keperdulian terhadap lingkungan, sehingga kita bisa mencegah atau menyelesaikan suatu masalah atau perbuatan yang melanggar hukum yang terjadi dilingkungan kita”.

Dengan kerjasama yang baik antara warga dan pihak kepolisian maka sitkamtibmas yang aman dan kondusif akan dapat terwujud, “Terang Aiptu Kastomo.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here