Pastikan Tidak Ada Penyimpangan, Polisi Kawal Distribusi Pangan

0
139

Tempunak – Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Tempunak, mengawal dan membantu pendistribusian bantuan berupa beras dari Badan Urusan Logistik (Bulog) Provinsi Kalimantan Barat kepada masyarakat Desa Tempunak Kapuas, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Bantuan beras ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas guna mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Tempunak, mengatakan ditengah merebaknya wabah Covid-19, Bahbinsa serta Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) bersama aparat desa menyalurkan bantuan beras kepada 99 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Tempunak Kapuas.

“Adapun setiap KK menerima bantuan beras sebanyak 20 kilogram,” Rabu 29 april 2020.

Kepala desa tempunak Kapuas mengatakan ada pun warga yang mendapat bantuan tersebut 99 KK dan benyaknya beras yang di terima 1980 kg dari Bulog Sintang yang akan didistribusikan secara bertahap.

“Melalui bantuan beras dari pemerintah ini diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat. Selain itu juga masyarakat dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah guna mencegah penyebaran Covid-19,”

Penulis : Yuda Permana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here