Dirgahayu Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Polres Sintang Berikan Kejutan Langsung di Mako

0
49
Polres Sintang kunjungi Batalyon Infanteri 642/Kapuas

Sintang – Hut Ke-59 Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Polres Sintang berikan kejutan kepada para prajurit TNI, Kamis (26/4) Pagi.

Surprise dan ucapan ulang tahun tersebut datang langsung dari Kapolres Sintang bersama jajaran pejabat utamanya saat berkunjung ke Mako Yonif 642/Kapuas.

Kedatangan Kapolres Sintang AKBP Dwi Praasetyo Wibowo tersebut tak luput disambut langsung oleh Wadanyon Eko Hadi Syahputra bersama para prajurit TNI.

Kapolres Sintang mengatakan kedatangan pihaknya ini merupakan salah satu bentuk sinergi dan soliditas TNI-Polri yang terus terjaga dalam mendukung pembangunan maupun keamanan di wilayah Kabupaten Sintang.

Baca juga: Sosialisasi Hukum Polres Sintang, Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar

Sebagai benteng penjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Ia menyebut TNI-Polri kerap dibenturkan dengan berbagai isu hoax tetapi hal ini kerap ditepis dengan profesionalitas para prajurit TNI-Polri yang terlihat solid dan kompak saat bertugas bersama dalam beragam agenda pengamanan.

“Tidak bisa dipungkiri informasi hoax kerap menjadi suatu hal yang coba dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab ketika hendak membenturkan TNI-Polri tapi disini kita yakin TNI-Polri akan selalu solid,” ucap Kapolres.

“TNI akan menjadi tentara profesional yang menjadi kebanggaan rakyat, Kapuas Sekali Melangkah Pantang Menyerah, selamat hari jadi Yonif 642/Kapuas yang ke-59,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here