Kapolsek Berikan Himbauan ke Linmas Tentang Pencegahan Virus Corona

0
419

Sungai Tebelian – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang,Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma Bersama Bhabinkamtibmas  Desa  Bancoh Bripka Lambertus melaksanakan giat silaturahim dan dialogis Kamtibmas dengan anggota Linmas di Desa Bancoh Kecamatan Sungai Tebelian Kab Sintang. Selasa 2/6/20.

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma melakukan sambang dan Patroli Dialogis dengan Anggota Linmas untuk menghimbau agar selalu peduli lingkungan sekitar serta berhati hati guna terhindar dari 3C.

Terkait penyebaran virus corona Kapolsek memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona antara lain dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin mencuci tangan minimal 20 detik, mengurangi kegiatan di luar rumah yang sekitarnya tidak penting.

“Hindari tempat tempat yang ramai atau kerumunan massa serta menggunakan masker apabila badan kurang sehat dan segara periksa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat guna penanganan lebih lanjut,” pesan Ipda J. Effendhy Kusuma .

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J. Effendhy Kusuma menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh nya merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam  menciptakan situasi dan kamtibmas yang aman dan kondusif terkait penyebaran Virus Corona serta mencegah terjadinya tindakan Kriminalitas seperti 3C.

Penulis: Binsa
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here