Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Melaksanakan Patroli dan Sambang Warga Binaan

0
16

Dalam mewujudkan situasi tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek serawai menyambangi masyarakat di seputran kecamatan serawai, Rabu 24 April 2024.

Bhabinkamtibmas menyambangi warga yang sedang duduk santai, didalam kegiatan sambangnya kali ini menyampaikan pesan kepada masyarakat agar lebih waspada dengan bencana banjir dikarenakan pada belakangan ini intensitas curah hujan cukup tinggi, dan pada kondisi sekarang debit air sudah meningkat.

“Dikarenakan belakangan ini intensitas curah hujan cukup tinggi, agar kita selalu waspada, kemungkinan bencana banjir bisa saja terjadi, apalagi bagi warga yang tempat tinggalnya didekat aliran sungai, supaya menyimpan barang ditempat yang aman, dan jaga selalu anak- anak kecil serta orang-orang tua kita”,

Kapolsek Serawai Ipda Siharnain Aloysius Pasaribu S. Sos, mengatakan bahwa telah memerintahkan Personel Polsek serawai untuk memantau debit air sungai serta memonitor kegiatan warga di bantaran sungai.

“Apabila debit air sungai tiba-tiba melonjak, segera mengungsi ditempat yang aman, untuk menghindari terjadinya korban jiwa”, himbau Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here