Polres Sintang Akan Lakukan Operasi Ketupat Menjelang Idul Fitri

0
741
Kapolres Sintang AKBP Ventie di cek pasukan dalam apel Operasi Ketupat Kapuas 2021 di halaman Mapolres Sintang. Foto: Kris

Sintang – Polres Sintang tepat pada hari ini, Rabu (5/1) pagi bertempat di halaman Mapolres Sintang menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah dan libur panjang.

Baca juga:
* Polri Ingatkan Warga Terapkan Prokes Saat Sholat Tarawih

Dalam apel ini, Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak memimpin langsung jalanya apel gelar serta turut pula hadir Wakil Bupati Sintang Yosep Sudiyanto, Dandim 1205 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Dandenpom XII/1 Sintang, Kepala Dinas Perhubungan, Kemenag Sintang, Kepala BPBD dan Kasat Pol PP yang dalam hal ini diwakili serta peserta apel sendiri dari pasukan gabungan TNI-Polri, Dinas Kesehatan, BPBD dan Satpol PP.

Seperti yang diketahui bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah merupakan hari besar yang pastinya disambut masyarakat di seluruh pelosok Indonesia tetapi dengan merebak dan meluasnya Wabah Covid-19 dapat dipastikan pada masa-masa tersebut akan terdapat peningkatan aktifitas masyarakat yang sangat berpotensi menimbulkan pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19.

Mengingat hal tersebut Polri tentunya menyelenggarakan Operasi Ketupat 2021 yang akan dilaksanakan selama 12 hari dimulai dari tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 dengan upaya mencegah penyebaran serta meluasanya Covid-19 melalui penyekatan dan penegakan Protokol Kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here