Wakapolsek Kayan Hilir Ikut Dalam Penyuluhan Keluarga Berencana Dari BKKBN

0
414

Kayan Hilir – Waka Polsek Ipda Aep Saeful Ajid menyamapikan Dalam rangka mendukung program pemerintah salah satunya Program Desa Kampung KB, Polri turut serta dalam mensuksekan jalanya program tersebut tugas dan peranan Anggota polsek adalah mendukung pemerintahan Desa, sebagai pembinaan keamanan serta membantu memberikan penyuluhan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu dihadiri BKKBN Kabupaten Sintang dan perangkat Desa serta Pokja yang sudah dibentuk dalam program kampung KB.

Dalam program keluarga berencana ini menghimbau kepada warga untuk memiliki 2 orang anak cukup, baik laki maupun perempuan karena dijaman sekarang ini kebutuhan ekonomi sangat tinggi agar masyarakat mampu memberikan asupan gizi makanan dan pendidikan yang layak kepada anaknya kelak.

Kapolsek Iptu Ya’Yanto pada kesempatan terpisah mengatakan bahwa, tugas dan Peranan Anggota Polsek sangat bepengaruh dalam memelihara keamanan dan lingkungan menggerakkan masyarakat sehingga tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum.

Penulis : Rio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here