Tingkatkan Patroli Personil Sambangi Warga Jaga Kamtibmas Agar Tetap Aman dan Kondusif

0
203

Senaning – Personil piket Polsek Ketungau Hulu dipimpin Kasi Humas, Aipda Herianto bersama dengan Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Jumongkas dan Bripda Afuel melaksanakan patroli sambil sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas. Kamis (27/04).

Dalam kesempatan tersebut petugas sedang berdialog dengan warga masyarakat selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas memasuki hari ke 6 hati Raya idulfitri.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketungau Hulu agar tetap aman dan kondusif setelah hari raya idul fitri selain itu juga untuk menggali berbagai informasi yang berkembang di masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Ketungau Hulu Akp Bongsu Pane juga menjelaskan bahwa pada kesempatan tersebut personil yang melaksanakan patroli agar senantiasa memberikan keamanan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing serta menjalin silaturahmi dengan umat muslim yang sedang merayakan hari raya idulfitri, Demikian tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here