Tabrakan Motor vs Mini Bus, Polisi Segera Datangi TKP

0
390

Sepauk – Sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, sekitar pukul 20.30 WIB terjadi laka lantas mobil mini bus Daihatsu dan kendaraan roda dua Honda Vario di jalan Sintang – Pontianak Desa Sepulut Kecamatan Sepauk tepatnya di tikungan Batang Arai. Ka. SPK 2 Polsek Sepauk laksanakan Cek TKP. Minggu, 15/12/19 malam.

Laka Lantas yang terjadi antara mobil Mini Bus Daehatsu dengan nomor polisi KB 1731 EJ dengan kendaraan roda dua Honda Vario nomor polisi KB 6824 BS.

Menurut informasi warga setempat mobil pada saat itu melaju dari arah Pontianak menuju Sintang, sesampai ditikungan Batang Arai mobil terlalu mengambil ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan tampak ada kendaraan roda dua. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadilah tabrakan yang tak dapat dihindarkan.

Akibat laka lantas tersebut selanjutnya Pengendara roda dua dibawa ke RSUD Ade M. Djoen Sintang dan selanjutnya penangananya di tangani oleh SatLantas Polres Sintang.

Dengan informasi dari warga setempat, polisi bergegas mendatangi TKP dan melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak macet dan membawa Korban ke puskesmas terdekat dan menghubungi Satlantas Polres Sintang untuk penanganan lebih lanjut.

Dengan tempat terpisah Kapolsek Sepauk IPTU Suwaris menghimbau kepada penguna jalan untuk tetap berhati-hati dengan curah hujan yang tinggi, jalan sempit, banyak lubang, banyak tikungan tajam dan menjaga keselamatan berlalu lintas, serta apabila pengendara mengatuk agar untuk beristirahat.

Penulis: Durohman
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here