Kedatangan Ketua RT, RW dan Tokoh Pemuda Jadi Moment Temu Langsung Kapolres

0
144
Jumat Curhat Kapolres Sintang bersama Warga, RT RW dan Tokoh Pemuda Sintang.

Sintang – Jumat curhat upaya Kepolisian tampung masukan, kritik dan keluhan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian serta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang, Jumat (3/2).

Dilaksanakan langsung bersama dengan Kapolres Sintang Polda Kalbar AKBP Tommy Ferdian pada kali ini jumat curhat tersebut kedatangan perwakilan warga di kelurahan Ladang Kecamatan Sintang.

Apresiasi diungkapkan oleh Ketua RT kelurahan Ladang mengingat pada saat bertatap muka ini pihaknya dapat secara langsung berbincang bersama Kapolres Sintang terkait perkembangan Kamtibmas yang ada di wilayahnya.

Baca juga: Jumat Curhat Warga Singgung Balap Liar, Kos-Kosan dan Upaya Kapolres Berantas Peredaran Narkoba

“Mewakili warga kami mengapresiasi Polres Sintang, khususnya dapat bertemu langsung dengan bapak Kapolres sehingga apa yang menjadi keluhan warga kami di Kelurahan Ladang dapat tersalurkan langsung dan bisa ditindak lanjuti,” pungkas Ketua RT.

Dalam tatap muka ini beberapa permasalahan kerap disampaikan seperti aksi mencurigakan yang dikhawatirkan merupakan peredaran narkoba, pasangan bukan suami istri di dalam kos-kosan dan berbagai kenakalan remaja lainnya.

“Kami harap apa yang disampaikan ini dapat menjadi informasi buat pak Kapolres, karena kembali ini merupakan keresahan dan kekhawatiran warga kami akibat dampak negatif yang bisa saja dibawa ke lingkungan sehingga kami berharap hal ini dapat ditindaklanjuti bapak Kapolres,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here