Sah, IPDA Tri Satrio Sulistomo Resmi Jabat Kapolsek Sepauk

0
20
Upacara serah terima jabatan Kapolsek di Aula Polres Sintang

Sintang – Mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dilakukan untuk kepentingan karir anggota maupun untuk kepentingan organisasi.

Kali ini, diantara yang mendapat giliran salah satunya adalah Kapolsek Sepauk yang serah terimanya dilaksanakan di Aula Polres Sintang. Senin 6/11/23.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo dengan diikuti oleh pejabat yang serahterima, para pejabat utama polres Sintang dan anggota polres Sintang maupun perwakilan anggota Polsek.

Pada kesempatan ini, Jabatan Kapolsek Sepauk diserahkan oleh Ipda Heru Woldy yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Kelam Permai kepada Kapolsek Sepauk yang baru Ipda Tri Satrio Sulistomo.

Baca juga: Polres Sintang ikuti Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata 2023 – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Dalam amanatnya, Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan Polri untuk pengembangan karir anggota maupun peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

“Dengan pelaksanaan sertijab ini saya harap adanya peningkatan dalam pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” ucap Kapores Sintang.

Ia juga berharap agar pejabat yang baru segera beradaptasi dengan tempat barunya serta tanggap dan selalu meningkatkan kewaspadaan untuk menghadapi tantangan tugas ke depan.

Ditemui usai sertijab, Kapolsek Sepauk yang baru Ipda Tri Satrio Wibowo menuturkan jabatan baru yang diterimanya merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan berharap agar seluruh anggota dan masyarakat di Sepauk bisa bekerjasama demi peningkatan kinerja kepolisian yang lebih profesional demi terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang pemilu tahun 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here